English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya

Written By saputro jaya on Friday, July 12, 2013 | 9:29 PM

Hotel Santika Surabaya mudah dijangkau dengan membawa mobil dari pusat kota serta menawarkan akomodasi romantis dan juga meja resepsionis 24 jam, pusat bisnis dan lift. Bonbin Surabaya berjarak kurang dari 10 menit dengan kendaraan dan hotel juga menyediakan parkir gratis.

Hotel Santika Surabaya menawarkan berbagai layanan terbaik untuk para tamunya, yang meliputi layanan kamar 24 jam dan meja penyewaan mobil. Spa dan pusat kebugaran disini menawarkan kesempatan untuk berelaksasi sekaligus menjaga kesehatan. Layanan laundry, brankas dan pusat kebugaran juga ada di hotel.

Kamar di Hotel Santika Surabaya ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi dan TV layar datar. Fasilitas meliputi mini bar, film di dalam kamar dan mesin pembuat kopi. Kamar kecilnya memiliki shower dan pengering rambut.

Hotel Santika Surabaya memiliki restoran yang menyajikan menu Internasional dan Indonesia. Jika Anda ingin makan malam diluar, ada berareka macam tempat makan disekitar hotel. Hotel ini juga menyediakan lounge bar yang nyaman, ideal untuk menikmati aneka minuman sebelum bersantap malam.

Bandara Juanda (SUB) terletak kurang dari 30 menit dengan naik mobil dari hotel. Sharp Bamboo Monument dapat dijangkau dalam hanya 20 menit dengan berjalan kaki.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger