English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Mercure Surabaya

Mercure Surabaya

Written By saputro jaya on Monday, July 15, 2013 | 6:54 PM

Hotel ini terletak ideal di pusat kota Surabaya, serta menawarkan fasilitas jacuzzi dan kolam renang luar ruangan. Tempat ini menawarkan kamar bintang 4 dengan suguhan pemandangan kota yang cantik.

Mercure Surabaya ini memiliki spa, serta menawarkan rangkaian perawatan tubuh untuk kesehatan kulit anda. Juga ada meja resepsionis 24 jam, lift dan brankas untuk para tamu. Fasilitas hotel lainnya adalah salon kecantikan, tempat potong rambut dan pijat.

Semua kamar di Mercure Surabaya ini lapang, serta menyediakan pembuat teh/kopi, saluran TV kabel dan pengering rambut. Mesin pembuat kopi, telepon dan mini bar tersedia di masing-masing kamar hotel. Kamar juga menawarkan layanan internet.

Tempat ini memiliki restoran yang bagus untuk mereka yang ingin menikmati kelezatan santapan dari Mercure Surabaya. Room service tersedia 24 jam sehari.

Bandara Juanda (SUB) terletak kurang dari 30 menit dengan naik mobil dari hotel. Tamu yang berencana berwisata ke Sidoarjo dapat mencapainya dalam 30 menit dengan berkendaraan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger