English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Surabaya Plaza Hotel

Surabaya Plaza Hotel

Written By saputro jaya on Monday, July 15, 2013 | 7:11 PM

Surabaya Plaza Hotel dapat ditempuh dalam perjalanan pendek dengan menggunakan mobil dari kota serta menawarkan akomodasi yang unik dengan sarana jacuzzi, lift dan kolam renang luar ruangan. Tempat ini menawarkan pemandangan kota yang indah dan kamar bintang 4.

Surabaya Plaza Hotel ini menawarkan spa dengan fasilitas pijat dan perawatan tubuh lainnya. Fasilitas lainnya termasuk meja resepsionis 24 jam, concierge dan sauna. Salon kecantikan dan toko suvenir disediakan di area gedung hotel.

Surabaya Plaza Hotel yang baru direnovasi ini memiliki 214 kamar yang nyaman. Saluran TV kabel dan TV layar datar juga ada. Kamar juga memiliki layanan internet.

Tempat ini memiliki restoran yang bagus untuk para tamu yang ingin mencoba kelezatan hidangan di dalam Surabaya Plaza Hotel. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari dan serangkaian pilihan restoran bisa ditemukan di dekat hotel.

Surabaya Plaza Hotel menyediakan parkir bebas biaya bagi para tamu yang membawa kendaraan. Bandara Juanda (SUB) berjarak 40 menit dengan menggunakan kendaraan dari hotel.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger