English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya

Written By saputro jaya on Friday, July 12, 2013 | 9:06 PM

Dibuka pada tahun 1910, Hotel Majapahit Surabaya ini bertempat di Surabaya. Gratis koneksi internet Wi-Fi di seluruh area hotel.

Hotel Majapahit Surabaya menyediakan sauna dan jacuzzi, serta para tamu bebas menggunakan fasilitas gym. Bagi pecinta olah raga, hotel memiliki kolam renang luar ruangan dan lapangan tenis yang siap pakai. Staf multi bahasa hotel bisa menginformasikan tempat makan di Surabaya dan siap melayani untuk semua keperluan lainnya.

Kamar Hotel Majapahit Surabaya yang ber-AC ini memiliki saluran TV kabel. TV layar datar, perlengkapan dapur dan pembuat teh/kopi disediakan di masing-masing kamar hotel. Kamar mandinya memiliki shower dan perlengkapan toliet gratis.

Dari restoran Hotel Majapahit Surabaya yang menyediakan makanan Cina ini, para tamu bisa menikmati cantiknya pemandangan kota. Bar juga ada, serta layanan kamar disediakan 24 jam sehari. Hotel juga memiliki restoran di lokasi demi menjamin kenyamanan para tamu.

Bandara Juanda (SUB) terletak sekitar 30 menit dengan naik mobil dari hotel. Pusat kota Surabaya dapat dijangkau dalam 10 menit dengan berkendaraan dari hotel.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger