English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Java Paragon Hotel & Residences

Java Paragon Hotel & Residences

Written By saputro jaya on Friday, July 12, 2013 | 9:10 PM

Java Paragon Hotel & Residences yang glamor, elegan dan terletak di pusat Surabaya dilengkapi dengan sauna, kolam anak-anak dan kolam renang luar ruangan. Keberadaan teras atap menghadirkan pemandangan kolam dan kota yang memikat.

Para tamu di Java Paragon Hotel & Residences dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau mengunjungi pusat kesehatan untuk dipijat. Staf multibahasa bisa membantu urusan reservasi atau merekomendasikan tempat makan, serta sarana check-in ekspres tersedia untuk menambah kenyamanan Anda. Demi kenyamanan para tamu, layanan kamar dan resepsionis tersedia 24 jam.

Kamar Java Paragon Hotel & Residences yang nyaman ini dilengkapi dengan saluran TV kabel dan TV layar datar. Fasilitas meliputi tirai nan cantik, sandal dan mini bar. Pengering rambut dan pembuat teh/kopi ada di semua kamar.

Dengan restoran yang menghidangkan menu berkelas, Java Paragon Hotel & Residences menyediakan segala kebutuhan para tamu agar dapat menghabiskan malam tanpa harus meninggalkan hotel.

Java Paragon Hotel & Residences menyediakan parkir gratis bagi tamu yang datang dengan mobil. Bonbin Surabaya terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger