English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Ikiru to Live Hotel

Ikiru to Live Hotel

Written By saputro jaya on Monday, July 15, 2013 | 7:02 PM

Ikiru to Live Hotel memiliki internet wireless gratis, juga kamar yang dilengkapi dengan perlengkapan dapur. Pusat kota Surabaya dapat ditempuh dengan perjalanan singkat dari hotel.

Ikiru to Live Hotel menawarkan serangkaian layanan terbaik untuk para tamunya, seperti concierge dan check-in/check-out ekspres. Hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan meja resepsionis 24 jam. Hotel memiliki teras untuk tempat bersantai pada saat matahari bersinar.

Ikiru to Live Hotel ini memiliki 15 kamar, lengkap dengan perabotannya. Semua kamar ber-AC, serta memiliki botol air, kulkas dan kamar mandi pribadi.

Obyek wisata yang lokasinya dekat dengan Ikiru to Live Hotel antara lain Jembatan Merah Plaza Mall, Tenth of November Institute of Technology dan University of Pembangunan Nasional Veteran. Lokasinya yang strategis menyebabkan para tamu di hotel tidak akan kesulitan untuk mencari aktifitas dan kegiatan wisata, apalagi Bonbin Surabaya dan Sharp Bamboo Monument terletak kurang dari 10 menit dengan berkendaraan dari hotel.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger