English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » TS Suites

TS Suites

Written By saputro jaya on Monday, July 15, 2013 | 7:04 PM

TS Suites mudah ditempuh dengan membawa mobil dari pusat kota serta menyediakan akomodasi modis

TS Suites menawarkan serangkaian layanan terbaik untuk para tamunya, seperti layanan kamar 24 jam dan penukaran mata uang. Sarana di hotel antara lain brankas dan pusat bisnis. Fasilitas rekreasi yang disediakan hotel meliputi salon kecantikan dan tempat potong rambut.

Semua kamar di TS Suites ini ber-AC, serta memiliki pembuat teh/kopi, pengering rambut dan saluran TV kabel. Ada kulkas dan telepon disini. Kamar kecilnya memiliki bak mandi terpisah dan shower.

Dengan pilihan menu berkelas, restoran TS Suites menawarkan aneka hidangan lezat untuk dicoba oleh para tamu. Setelah makan malam yang menyenangkan, para tamu bisa menghabiskan waktu dengan beragam pilihan minuman di lounge bar yang nyaman. Para tamu juga bisa menikmati makan malam di restoran yang ada di sekitar mereka.

TS Suites menyediakan parkir bebas biaya bagi tamu yang berkendaraan. Jembatan Merah Plaza Mall terletak hanya 20 menit dengan mobil dari hotel.
dan juga pusat kecantikan, meja resepsionis 24 jam dan lift. Hotel ini menawarkan day spa, juga kamar yang mewah, dilengkapi dengan mini bar dan TV layar datar.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger