English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya

Written By saputro jaya on Friday, July 12, 2013 | 9:16 PM

Midtown Hotel Surabaya memiliki internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di seluruh area, serta kamar yang dilengkapi dengan saluran TV kabel. Pusat kota Surabaya dapat ditempuh dalam 10 menit dengan berkendaraan dari hotel.

Midtown Hotel Surabaya menawarkan berbagai layanan kelas satu untuk para tamunya, yang meliputi parkir valet dan concierge. Tersedia staf yang berpengalaman dan siap melayani tamu selama 24 jam. Staf multi bahasa hotel bisa menginformasikan restoran di Surabaya dan siap melayani para tamu untuk semua keperluan lainnya.

Semua kamar di Midtown Hotel Surabaya ini modis, ber-AC, serta menyediakan perlengkapan toliet gratis, pembuat teh/kopi dan TV layar datar.

Restoran di dalam Midtown Hotel Surabaya ini memiliki tempat makan yang sangat nyaman dengan aneka pilihan menu Indonesia. Para tamu juga bisa menikmati santap malam di restoran yang ada di sekeliling mereka.

Bandara Juanda (SUB) terletak kurang dari 30 menit dengan naik mobil dari hotel. Hotel menyediakan transfer shuttle ke bandara.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger