English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified
Home » » Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Written By saputro jaya on Friday, July 12, 2013 | 9:20 PM

Dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan dan sauna, Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini menyediakan kamar dengan interior berwarna menyejukkan. Hotel ini menyediakan fasilitas spa, pusat kebugaran, juga akses internet tanpa kabel gratis.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini memiliki meja resepsionis 24 jam, lift dan concierge untuk para tamu. Selain menawarkan brankas, kolam anak-anak dan pusat bisnis, hotel juga mempunyai lapangan tenis, pusat kebugaran dan driving range. Fasilitas kendaraan antar jemput ke kota dan juga karcis masuk ke tempat-tempat wisata dapat dipesan dari pihak hotel.

Kamar Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang elegan ini dilengkapi dengan saluran TV kabel dan TV layar datar. Kamar mandinya dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti shower dan bak mandi terpisah. Semua kamar ber-AC, juga ada pembuat teh/kopi dan perlengkapan toliet gratis.

Bar Sheraton Surabaya Hotel & Towers memiliki banyak koleksi minuman, sementara menu Asia dan Cantonese bisa dinikmati di restoran yang asyik untuk bersantai. Room service tersedia pagi dan malam hari.
Bandara Juanda (SUB) terletak sekitar 30 menit dengan berkendaraan dari hotel. Pusat kota Surabaya hanya sekitar 20 menit dengan berkendaraan dari hotel.



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Find Hotels And Booking


Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Powered by Blogger.
 
Support : Hotel Di Yogyakarta | Inspirasi Dan Motivasi | Tips Kecantikan
Copyright © 2013. Hotel Di Surabaya Murah | Surabaya Cheap Hotels - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger